Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Wisata Jakarta Terbaru yang Sedang Naik Daun, Apa Saja itu?

  Sebagaimana diketahui bahwa terdapat beberapa tempat wisata di Jakarta dengan berbagai macam pilihan yang dapat dinikmati.

Beberapa tempat wisata di Jakarta menawarkan berbagai keindahan alam, wahana yang menarik hingga menyuguhkan spot foto Instagramable.

Tempat wisata Jakarta Terbaru sangat cocok dikunjungi untuk liburan atau refreshing bersama keluarga, teman maupun untuk anak-anak bahkan dewasa.


Berikut ini merupakan rekomendasi beberapa tempat wisata jakarta hits 2022 yang ada di Jakarta.

1. Taman Wisata Alam Mangrove

Taman Wisata Alam Mangrove menjadi salah satu tempat wisata di Jakarta yang mempunyai hawa nan sejuk dari hutan mangrove yang asri.

Tempat wisata alam Mangrove letak lokasinya berada di daerah Penjaringan Kota Jakarta Utara.

Tempat ini cocok dinikmati sebagai tempat refreshing atau saat liburan bersama dengan keluarga maupun teman saat merasa lelah seusai bekerja atau penat dengan rutinitas yang ada.

2. Museum Macan

Museum Macan menjadi tempat wisata di Jakarta dengan menyajikan berbagai macam karya seni rupa modern Indonesia dan kontemporer.

Pasalnya, karya seni yang disimpan di Museum Macan tersebut merupakan karya seni yang berasal dari berbagai seluruh dunia.

Museum Macan dapat dinikmati dengan berkunjung yang tempat lokasinya berada di daerah Kebun Jeruk Jakarta Barat.

3. Bianglala J-Sky

Wahana bianglala J-Sky menjadi salah satu tempat wisata di Jakarta. Letak lokasinya berada di atap AEON Mall di daerah Cakung Jakarta Timur.

Bianglala J-Sky merupakan destinasi wahana bianglala. Pengunjung nantinya dapat merasakan keindahan kota Jakarta dengan berada di ketinggian Bianglala bersama keluarga atau teman sejawat.

4. Kalijodo Park

Kalijodo Park adalah destinasi wisata yang letak lokasinya berada di daerah Penjaringan Jakarta Utara.

Kalijodo Park dapat dinikmati bersama dengan anak-anak, sebab tempat ini menjadi tempat bermain yang ramah anak.

Kalijodo Park telah berdiri sejak tahun 2017 yang dapat dikatakan juga sebagai tempat wisata terbaru.

Kalijodo Park menyajikan tempat spot foto yang instargamable dan seru saat dipakai untuk bermain.

5. Kepulauan Seribu

Kepulauan Seribu merupakan rekomendasi tempat wisata di Jakarta yang jarak tempuhnya sekitar kurang lebih sejam dari Kota Jakarta.

Tempat wisata ini dapat dinikmati untuk refreshing sebab menyuguhkan air yang jernih serta ndahnya laut pantai Jakarta yang menarik.

Demikian beberapa tempat wisata di Jakarta yang terbaru dan populer yang cocok dikunjungi untuk liburan atau refreshing dan tentunya dapat dijadikan rekomendasi tempat wisata & kuliner.

Posting Komentar untuk "Tempat Wisata Jakarta Terbaru yang Sedang Naik Daun, Apa Saja itu?"