Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Senggigi Salah Satu Keindahan Pantai Pesona Tempat Wisata di Lombok

 Pantai Senggigi merupakan salah satu primadona tempat wisata terkenal di Lombok NTB yang terletak di pesisir barat pulau Lombok. Pantai Senggigi selalu menjadi tujuan para wisatawan asing maupun lokal yang berkunjung ke lombok. Dari ketinggian kita dapat melihat keindahan pemandangan garis pantainya yang panjang dengan perpaduan warna pasir putih dan hitamnya. 

Para wisatawan sering menghabiskan waktu di Pantai Senggigi dengan berjemur, berenang, serta menikmati keindahan karang bawah lautnya yang masih terawat dengan snorkeling atau anda bisa sekedar menikmati keindahan Pantai Senggigi dengan bermain di tepi pantai. 

Pesona Keindahan Pantai Senggigi 

Pantai Senggigi
Keindahan dan pesona Pantai Senggigi tidak perlu anda ragukan lagi pemandangan indah alamnya sangat menakjubkan tidak kalah dengan tempat wisata Indonesia lainnya. Terumbu karangnya yang masih terawat tentunya menyuguhkan pemandangan alam bawah laut yang indah, hal ini membuat Pantai Senggigi menjadi salah satu tujuan snorkeling favorit para wisatawan yang berkunjung kesini. Selain itu garis pantainya yang panjang dengan gradasi warna pasir putih dan hitamnya membuat keindahan pantai ini semakin menarik ditunjang dengan ombak yang tenang sangat mendukung anda dalam melakukan aktivitas di tepi pantainya. 

Transportasi Ke Pantai Senggigi 

Bagaimana rute perjalanan menuju ke Pantai Senggigi? Jika anda menggunakan transportasi seperti pesawat tentunya sangat mudah sekali. Dari Bandara Internasional Lombok2 memakan waktu kira-kira 1 jam, anda bisa menggunakan Bus Damri yang sudah tersedia di Bandara dengan tarif 30 ribu rupiah, namun jika anda menggunakan taksi tarifnya berkisar 170 ribu - 200 ribu Rupiah. 

Kuliner di Pantai Senggigi 

Setelah menikmati keindahan Pantai Senggigi jangan lupa menikmati kuliner di Pantai Senggigi, anda tidak perlu khawatir di sepanjang Pantai Senggigi tersedia berbagai wisata kuliner yang bisa anda nikmati dari harga yang murah sampai harga yang mahal, selain itu jangan lupa juga menikmati kuliner khas Lombok seperti ayam taliwang dan plecing kangkung.

Jika Anda ingin berkunjung ke Lombok, kami mempunyai rekomendasi Paket Wisata Lombok terkait kenyamanan dan keamanan selama berkunjung bersama keluarga maupun pasangan yang dapat Anda cek langsung via web https://infotourlombok.com.

Posting Komentar untuk "Pantai Senggigi Salah Satu Keindahan Pantai Pesona Tempat Wisata di Lombok"