Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Travelling Menyenangkan

  1. Survey lokasi untuk berlibur

Hal yang pertama kalian lakukan sebelum travelling adalah melakukan survey tempat yang akan dituju untuk berlibur. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa tempat yang akan Anda kunjungi sesuai dengan keinginan. Melakukan survey dapat dilakukan melalui internet, buku wisata, ataupun juga dari brosur agen travel. 

2. Menyusun rencana anggaran 

Langkah yang harus kamu lakukan sekarang adalah menyusun daftar anggaran yang nantinya akan digunakan selama berlibur. Hal ini penting dilakukan, karena jangan sampai uang yang kamu simpan untuk keperluan sehari-hari atau untuk keperluan yang akan datang ikut habis digunakan untuk travelling

3. Pesan tiket jauh-jauh hari

Lakukan pemesanan tiket transportasi dan juga tiket penginapan pada jauh-jauh hari. Kamu dapat menggunakan aplikasi Traveloka yang sudah tersedia di Playstore. Kenapa harus memakai aplikasi Traveloka? Karena praktis, harga yang kompetitif, terdapat banyak promo, pilihan pembayaran yang beragam, proses yang cepat. 

4. Pilih hostel untuk menginap 

Menginap di hostel itu lebih hemat daripada di hotel. Maka dari itu, lebih baik Anda menginap di hostel. Tak usah khawatir dengan fasilitas yang ada di hostel karena fasilitas dan pelayanan yang ada di hostel sudah hampir sama dengan di hotel. Menginap di hostel juga bisa bertemu dengan traveler lainnya dan saling berbagi cerita. 

 #tipstravelling #tips #tipsliburan #tipsliburankeluarga #liburan #liburankeluarga #travelling

Posting Komentar untuk "Tips Travelling Menyenangkan"