Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Situs Terbaik Pembanding Harga Setiap E-commerce

Fenomena belanja online melalui situs e-commerce berkembang kian pesat. Di Indonesia ada banyak e-commerce besar yang turut  bersaing dalam fenomena tersebut.

Selain kualitas, berbagai e-commerce yang ada juga berlomba untuk menyuguhkan produk dengan harga terbaiknya. Pasalnya, harga merupakan salah satu faktor penentu yang dilihat konsumen sebelum membeli barang. 

Nah, untuk mendapatkan harga terbaik dari setiap produk, situs-situs berikut ini bisa menjadi rujuan. 

Telunjuk

Telunjuk merupakan salah satu situs pembanding harga buatan Indonesia. Situs ini memiliki 10 kategori produk utama yang harganya bisa dibandingkan di banyak e-commerce. 

Kategorinya adalah produk olahraga, kecantikan, elektronik, fashion, dan travel. Pengguna bisa mencari produk berdasarkan kata kunci, rentang harga, hingga kondisi produk. Selain itu, pengguna juga bisa mencari produk di situs ini

DataToko

DataToko merupakan web banding harga. Situs ini memiliki empat kategori produk utama, yaitu handphone, komputer, kamera, dan elektronik. Selain informasi harga terbaik, Pricebook juga memberikan informasi seputar kualitas barang dengan fitur rating dan ulasan. Situs ini juga menyediakan thread forum untuk para pengguna yang ingin membahas terkait produk yang sedang dicari. 

Temukan harga barang, promo, dan diskon terbaik dari berbagai toko online terpercaya hanya di situs perbandingan harga DataToko.id

Posting Komentar untuk "2 Situs Terbaik Pembanding Harga Setiap E-commerce"