Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Inspirasi Dekorasi Akad Nikah di Rumah yang Kekinian

Berencana menyelenggarakan pesta pernikahan di rumah saja? Ada beberapa inspirasi dekorasi akad nikah di rumah, mulai dari sederhana hingga mewah.

Beberapa inspirasi dekorasi akad nikah di rumah bisa membantumu mendapatkan ide agar acara berjalan lancar namun tetap cantik. Kamu bisa menyesuaikan inspirasi dekorasi akad nikah di rumah dengan konsep pernikahan yang diinginkan.

Untuk itu, perlu menentukan tema pernikahan lebih dulu sebelum menemukan inspirasi dekorasi akad nikah di rumah yang tepat. Bahkan kini inspirasi dekorasi akad nikah di rumah juga bisa memiliki tampilan seperti digelar di gedung.

Masih bingung dengan pilihan dekorasi akad nikah di rumah? Berikut inspirasi dekorasi akad nikah di rumah yang mungkin bisa menjadi pilihanmu:

1. Mewah

Jika ingin menerapkan konsep mewah mungkin bisa melihat inspirasi dekorasi akad nikah di rumah dari Royal Design. Konsep bunga warna lavender yang menghiasi rumah dengan kain putih menciptakan siluet mewah dan cantik. Belum lagi karpet rumput sintesis yang dibentangkan seolah berada di area outdoor padahal didekor dalam ruangan.

2. Dekorasi Akad Nikah dengan Backdrop putih


Sebelum pandemi COVID-19, banyak calon pengantin yang tetap memilih melangsungkan akad nikah di rumah agar lebih khidmat. Salah satu inspirasi dekorasi akad nikah di rumah bisa menerapkan background putih yang dihiasi daun serta bunga putih agar terlihat clean namun cantik. Seperti dekorasi dari Kava Studio ini yang terlihat minimalis namun cantik.

3. Klasik-Modern



Jika memiliki konsep klasik-modern maka bisa melihat inspirasi dekorasi akad nikah di rumah seperti pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo. Dekorasi rumahnya dibuat mewah dengan sentuhan Jawa klasik namun tetap modern. Lihat saja inspirasi dekorasi akad nikah di rumah ini yang dirancang oleh Stupa Caspea.

Namun jika kamu ingin lebih menghemat waktu dan biaya serta lebih tertata, dapat melakukan sewa paket pernikahan rumah yang tentunya dapat memaksimalkan keindahan suasana pernikahanmu.

Posting Komentar untuk "3 Inspirasi Dekorasi Akad Nikah di Rumah yang Kekinian"