Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Tips Menurunkan Berat Badan ala Diet Paleo

 Diet paleo adalah suatu metode diet yang bertujuan untuk menurunkan berat badan dengan menjalankan pola makan manusia gua. Aturannya sederhana, jika manusia gua tidak memakannya, maka Minasan pun tidak. Program diet paleo mampu mengoptimalkan berat badan akan turun belasan kilo dari diet paleo.

Metode diet ini menekankan pada asupan protein dan nutrisi. Nah, apa saja yang harus Minasan perhatikan dalam metode diet paleo?

Buah dan Sayur


Ketika menjalani metode diet paleo, Minasan disarankan untuk menambah konsumsi buah dan sayur. Karena dua makanan ini banyak mengandung vitamin, nutrisi, antioxidant, dan bergizi tinggi.

Daging dan Makanan Laut


Sumber utama protein pada diet paleo adalah daging dan makanan laut. Perlu dicatat, daging yang dikonsumsi saat diet paleo adalah daging rendah lemak.

Hindari Makanan Olahan


Makanan olahan seperti permen, roti, pasta, dan sereal harus Minasan hindari. Tanamkan dalam pikiran Minasan untuk memakan apa yang dimakan manusia gua. Intinya makan apa yang Minasan buru, bukan apa yang diolah pabrik.

Vegetarian


Minasan seorang vegetarian? Diet paleo adalah diet dengan versi lebih bersih. Karena protein hewani yang dikonsumsi tidak akan berdampak buruh bagi pola diet sayuran yang Minasan jalankan.

Jika Minasan ingin mencoba diet paleo ini, Minansan akan membutuhkan banyak usaha untuk bisa terus konsisten. Selamat mencoba, ya!

Posting Komentar untuk "4 Tips Menurunkan Berat Badan ala Diet Paleo"