Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sewa Bus Pariwisata Aman dan Nyaman Bersama PT Royal Trans Indonesia

 Liburan bareng rombongan keluarga atau teman akan lebih seru dengan sewa bus pariwisata. 

Alasannya tentu saja karena lebih banyak keuntungan bepergian dengan bus pariwisata ketimbang menaiki mobil pribadi sendiri-sendiri atau mobil sewaan.


Pengalaman saya juga kalau mau liburan ramai-ramai dengan keluarga besar atau rombongan teman pasti memilih naik bus karena pertimbangan manfaatnya itu. Apa saja manfaat sewa bus pariwisata? Yuk kita bahas dulu.

Manfaat Sewa Bus Pariwisata untuk Liburan

Harga Terjangkau

Harga sewa bus pariwisata memang lebih tinggi dibanding harga rental mobil. Namun sebenarnya harga tersebut jauh lebih terjangkau daripada menyewa mobil yang memiliki kapasitas tempat duduk terbatas. 

Liburan dengan rombongan jelas membutuhkan banyak tempat duduk. Jika menggunakan mobil sewaan berarti kamu harus menyewa banyak mobil agar dapat mengangkut semua anggota rombongan.

Banyaknya mobil yang disewa itu bisa jadi pemborosan lho. Beda halnya dengan sewa bus. Harganya memang mahal tapi sesuai dengan ukuran dan kapasitas tempat duduknya yang dapat mengangkut banyak penumpang.

Jadi dengan memilih bus kamu dan rombongan hanya perlu sewa satu kendaraan. Ini jelas lebih hemat bahkan bisa tidak memberatkan jika sistem pembayarannya kamu dan rombongan lakukan dengan iuran atau patungan.

Aman

Selain masalah harga, hal lain yang penting diperhatikan ketika ingin liburan ramai-ramai adalah keamanan.

Dengan sewa bus dari jasa rental bus pariwisata maka keamanan kamu akan terjamin. Pasalnya jasa transportasi tentu akan memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik.

Mulai dari mengirim sopir yang berpengalaman, memastikan mesin bus dalam kondisi prima, hingga memberikan perlindungan berupa asuransi.

Termasuk pelindungan di masa pandemi dengan menerapkan aturan protokol kesehatan yang ketat sehingga para penumpang dijamin aman dari virus.

Nyaman

Tidak hanya aman, naik bus parawisata juga sudah tentu memberikan kenyamanan bagi penumpangnya selama perjalanan.

Bus pariwisata biasanya memiliki fasilitas yang lengkap. Kebersihan dalam bus juga sangat diperhatikan oleh petugasnya.

Kondisi dalam bus yang bersih jelas akan memberi kenyamanan. Selain itu walau mengangkut banyak orang namun dengan ukuran bus yang besar tidak akan membuat kamu merasa sempit dan sesak selama perjalanan menuju destinasi wisata.

Dalam perjalanan juga seru dan menyenangkan karena kamu dan rombongan berada dalam satu kendaraan (tidak terpencar).

Itulah beberapa manfaat rental bus pariwisata untuk liburan asyik bersama keluarga besar atau teman-teman.

Nah, buat kamu yang berencana liburan bareng rombongan dan sedang mencari armada bus yang recommended, PT Royal Trans Indonesia ini bisa menjadi pilihan tepat.

Posting Komentar untuk "Sewa Bus Pariwisata Aman dan Nyaman Bersama PT Royal Trans Indonesia"