Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Alasan Orang Milih Beli Daihatsu Ketimbang Merek Lain

  Daihatsu BSD siap membantu Anda memilihkan mobil Daihatsu yang cocok untuk dimiliki. Daihatsu menjadi salah satu produsen mobil yang produk-produknya cukup banyak diminati konsumen Indonesia. Seperti Terios, Xenia, Sirion dan masih banyak lagi.


Bukti terbaru, meluncurnya All New Terios, November 2017 lalu, sudah diantre ribuan orang. Berikutnya, Daihatsu berencana meluncurkan Sirion pada Februari 2018 nanti. Dan pada tahun 2022 sendiri pasar mobil Daihatsu juga sangat bagus, sehingga memasuki tahun 2023 mengalami kenaikan walaupun masih di awal tahun.

Ternyata ada beberapa faktor yang diperhatikan oleh konsumen sebelum membeli produk Daihatsu. Faktor-faktor tersebut ialah fuel consumption (pemakaian bahan bakar), desain mobil, dan kenyamanan mobil.

Hal ini diketahui setelah Daihatsu melakukan survey terhadap para konsumen-konsumennya. Data tersebut disampaikan Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor saat di acara Daihatsu National Technical Skill Contest.

"Mereka (konsumen) membeli mobil seperti apa dasar pemilihannya. Pada dasarnya melihat fuel consumption (pemakaian bahan bakar), desain mobil, dan kemudian kenyamanan," ujar Amelia.

"Kita survey-nya buat Daihatsu, kenapa mereka beli Daihatsu, umumnya kan pembeli Daihatsu itu 70 persen first time buyer. Jadi ini bisa dikatakan first time buyer untuk ambil keputusan beli mobil seperti ini," tambah Amelia.

Maka dapat disimpulkan bahwa mobil Daihatsu memiliki keunggulan mengenai keiritan bahan bakar. Yang dimana saat ini bahan bakar yang irit saat konsumsi mesin mobil itu sendiri digunakan, sangat berarti sekali. Ketimbang hanya mementingkan performa saja. Nah Daihatsu ini tidak hanya irit namun performa mesin pun bagus, sehingga banyak para pembeli yang memilih Daihatsu ketimbang merek lain.

Posting Komentar untuk "Ini Alasan Orang Milih Beli Daihatsu Ketimbang Merek Lain"