Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kabar Duka! Lord Rangga Petinggi Sunda Empire Tutup Usia

  The Faisol Times - Kabar duka menyelimuti dunia. Lord Rangga orang sempat menghebohkan jagat nasional dengan mengklaim sebagai pimpinan Sunda Empire meninggal dunia pada Rabu, 7 Desember 2022.

Kabar tersebut sudah heboh di dunia maya. Bahkan nama Lord Rangga masuk tranding topik di Twitter.


Salah satu akun yang membenarkan hal tersebut adalah Pesona Ketanggungan di Facebook. Ia mengucap duka dan menulis bela sungkawa atas meninggalnya Lord Rangga.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun Telah meninggal dunia Edi Raharjo alias Lord Rangga Bin almarhum Murwat Hadi Wijaya," tulisnya.

"Meninggal pukul 05.30 WIB tadi pagi di RS MUTIARA BUNDA Tanjung. Ya Allah..Kaget Karmin, Pengrasa Instagrame esih posting beberapa jam yang lalu. Kita doakan bersama sama semoga Lord Rangga diterima segala amal ibadahnya dan di ampuni segala kesalahannya. Serta meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah Aamiin Ya Allah (Forward Informasi dari kawan kawan di Grinting)," tulisnya lagi.

Edi Raharjo atau yang lebih dikenal sebagai Rangga Sasana atau Lord Rangga, salah satu petinggi Sunda Empire pernah jadi pembicaraan warganet. Memiliki nama lengkap Ki Ageng Rangga Sasana atau yang lebih dikenal sebagai Lord Rangga lahir pada 12 September 1967.

Posting Komentar untuk "Kabar Duka! Lord Rangga Petinggi Sunda Empire Tutup Usia"