Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tips Menghasilkan Uang dari Internet dengan HP

  Blog Internet - Kita dapat melakukan semua hal di Internet, bagi sebagian orang internet adalah pekerjaan dan masa depan buat mereka karena mereka mendapatkan penghasilan/pendapatan lewat internet. Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan penghasilan lewat internet. Seperti yang diketahui banyak orang umumnya untuk mendapatkan penghasilan dari internet yaitu melalui komputer, tapi jika kita tidak memiliki komputer dan hanya memiliki handphone, apakah masih bisa mendapatkan penghasilan dari internet?



Handphone juga dapat kita gunakan sebagai mesin pencari uang di internet, ada banyak cara menghasilkan uang di internet menggunakan handphone atau smartphone. Pada kesempatan ini kami akan menuliskan 5 cara tersebut yang menurut kami sangat mungkin Anda bisa lakukan. Berikut 5 cara menghasilkan uang di internet menggunakan handphone :

1. Install Aplikasi Android

Install Aplikasi yang dapat menghasilkan uang di handphone Anda seperti MarketGlory dan WHAFF Rewards. MarketGlory adalah sebuah aplikasi permainan yang berupa simulasi ekonomi, politik, social, dan militer. Anda dapat mengumpulkan uang virtual dari aplikasi tersebut dan bisa dicairkan, sedangkan WHAFF Rewards merupakan aplikasi yang dapat memberikan Anda imbalan dengan cara menginstall aplikasi WHAFF Rewards dan memainkan dan menyelesaikan misi dalam aplikasi melalui WHAFF Rewards. Meskipun penghasilan tidak langsung banyak tapi kalau Anda tekun mengerjakan mungkin penghasilan tersebut akan cepat bertumbuh dan banyak.

2. Social Media Endorse

Jika akun social media Anda adalah salah satu yang masuk kriteria followers banyak, interaksi yang cukup interaktif dari followers misalkan like dan komentar pada suatu posting yang tidak sedikit. Bisa jadi akun Anda akan dilirik oleh berbagai brand/ perusahaan untuk mempromosikan produk mereka. Ini kebanyakan dilakukan artis atau orang yang jumlah followers social media-nya cukup banyak. Mereka akan mendapatkan uang dari perusahaan yang telah kita promosikan produknya.

3. Bermain Games Online

Sebagian besar dari orang tua jika anaknya bermain games akan berdampak buruk bagi masa depan anak-anaknya, tapi ternyata games online juga bisa menghasilkan uang caranya adalah menjual akun kita kepada orang lain, tentunya agar akun kita tersebut laku dijual kita harus mencapai level tertentu dan orang lain membutuhkan level tersebut. Selain kita dapat menjual akun kepada orang lain, kita juga dapat mengikuti berbagai kontes games yang berhadiah jutaan rupiah bahkan bisa juga mewakili Negara seperti games PUBG Mobile.

4. Jual Beli Online

Jual beli online dapat dilakukan siapa saja tanpa keahlian khusus seperti games online, cukup dengan handphone kita dapat berjualan produk-produk kita ke internet. Foto produk yang akan kita jual kemudian upload di social media atau bisa juga ke website jual beli seperti Tokopedia, Bukalapak, Shoppe, Elevania, Alibaba, dll. Peluang sukses bisa didapatkan dari platform jual beli tersebut karena biasanya berkumpulnya konsumen dalam mencari barang di platform tersebut.

5. Trading

Mungkin beberapa dari kita sudah tahu cara kerja dari trading atau jual beli saham, kalau cara yang terakhir ini kita harus memiliki keahlian khusus untuk mendapatkan keuntungan. Biasanya bagi sebagian orang trading dilakukan menggunakan komputer tapi Anda bisa melakukan kegiatan tersebut menggunakan handphone. Aplikasi yang dapat Anda gunakan pada handphone seperti Meta Trader, FBS Mobile Trade, Olymp Trade, dll.

Nah, itu tadi 5 cara yang dapat kita lakukan untuk menghasilkan uang dari internet menggunakan hp, jika kita konsisten dan tekun mengerjakan pastinya Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "5 Tips Menghasilkan Uang dari Internet dengan HP"