Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Convert Pulsa Support Semua E-Wallet dan Cair Sangat Cepat

  "Bisa nggak sih convert atau ubah pulsa jadi Gopay atau OVO?" Tanya seorang teman kepadaku. Dengan lugas aku jawab, "Ya bisa dong!".

Di era digital seperti sekarang ini apa yang nggak bisa? Ubah teman jadi pacar aja bisa, apalagi cuma convert pulsa jadi uang.

Nah, biasanya yang menggunakan jasa convert pulsa ini adalah orang-orang yang menerima pembayaran melalui pulsa untuk jasa yang ia lakukan, atau orang yang memainkan aplikasi penghasil pulsa.

Untuk saat ini mungkin belum banyak orang yang tahu cara convert pulsa jadi Gopay, OVO, atau dompet digital lainnya. Karena yang diketahui orang awam, pulsa gunanya untuk nelepon atau isi kuota internet.


Apa Itu Convert Pulsa?

Convert berasal dari bahasa Inggris yang artinya mengubah, ubah, atau tukar. Jadi kalau digabungkan, convert pulsa ke dompet digital berarti mengubah pulsa menjadi saldo yang nantinya dapat digunakan untuk transaksi.

Sedangkan dalam dunia convert, ada istilah yang dikenal dengan "rate". Nah, sebelum melakukan convert pulsa, Anda harus tahu dulu rate yang ditawarkan oleh jasa convert tersebut.

Biasanya rate yang ditawarkan tidak kurang dari 0,8 atau misalnya Anda ingin menukar pulsa 100 ribu, dengan rate 0,8 maka Anda hanya mendapatkan saldo 80 ribu. Oleh karena itu penting untuk memilih jasa convert yang menawarkan rate tinggi. Per Jasa Convert Pulsa mempunyai rate beda teman-teman.

Panduan Cara Convert Pulsa

Setelah memilih rekomendasi jasa convert pulsa yang terpercaya, Anda juga harus tahu bagaimana prosesnya. Anda hanya perlu mengikuti panduan yang diberikan oleh admin Jasa Convert Pulsa. Seperti penjelasan cara convert pulsa jadi Gopay, OVO, DANA berikut ini.

1. Pertama hubungin admin atau nomor yang tertera di situs resmi jasa convert pulsa, biasanya melalui livechat atau Whatsapp.

2/ Setelah ada balasan dari pihak admin, ikuti panduan yang diberikan, biasanya Anda akan disuruh transfer pulsa yang ingin di-convert ke nomor yang telah ditentukan.

3. Jika pulsa sudah Anda transfer, jangan lupa untuk melakukan konfirmasi bahwa pulsa telah dikirim.

4. Selanjutnya pihak jasa convert akan melakukan pengecekan, dan apabila pulsa sudah masuk, pihak admin akan meminta nomor Gopay, OVO, DANA, atau nomor rekening Anda.

5. Setelah itu tunggu sebentar, jika tidak ada kendala baik dari jaringan atau pihak bank, proses transfer saldo/uang hanya butuh waktu +- 5 menit.

6. Jika transaksi sudah berhasil, silahkan lakukan konfirmasi kembali.

7. Terakhir, cara convert pulsa jadi Gopay, OVO, DANA atau rekening bank telah sukses.

Yang perlu diingat, penting bagi Anda untuk memilih jasa convert terpercaya agar tidak jadi korban penipuan. Usahakan cari jasa convert yang telah lama membuka jasanya, dan jangan pernah tergiur dengan rate yang tidak wajar.

Jasa Convert Pulsa Terpercaya Rate Tinggi

Cara memilih jasa convert terpercaya yang menawarkan rate tinggi sebenarnya sangat mudah. Biasanya rate akan diupdate setiap hari di situs resmi mereka, dan tentunya angka rate akan berbeda setiap harinya.

Tapi tenang, buat Anda yang ingin mengubah pulsa jadi saldo dompet digital atau ATM, pada artikel ini saya akan memberikan rekomendasi jasa covert pulsa dengan rate tinggi.

PulsaTransfer.id

PulsaTransfer.id adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa convert pulsa yang sudah berdiri sejak tahun lama. Selain terpercaya, jasa convert pulsa yang dipelopori oleh Mas Sukmawanto ini juga menawarkan rate yang tinggi. Untuk pulsa mulai dari 0,75 untuk Telkomsel sampai 0,81. Rate pulsa XL dan Axis mulai dari 0,75 sampai 0,89 untuk pulsa di atas 1 juta.

Maka penulis rekomendasikan Jasa Convert Pulsa kepada PulsaTransfer.id yang sudah berpengalaman, terpercaya, dan proses sangat cepat.

Posting Komentar untuk "Jasa Convert Pulsa Support Semua E-Wallet dan Cair Sangat Cepat"