Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Pinjaman Online Easycash Dijamin Diterima

 Easycash adalah aplikasi pinjaman online terpercaya bunga rendah rendah ojk yang menawarkan Pinjam Dana Tunai sampai 1 juta rupiah. 



Easycash yang mengusung konsep financial technology ini, memanfaatkan teknologi internet dalam melaksanakan bisnisnya. Proses pinjaman tanpa agunan berjalan cepat dan mudah karena Easycash menggunakan teknologi khusus untuk mengumpulkan, menganalisis, dan memproses pinjaman tanpa agunan Anda dalam waktu 24 jam. Dengan teknologi ini anda dapat dengan mudah pinjam online melalui aplikasi Easycash.

Yang Berbeda dari Easycash
  • Tanpa Jaminan, cukup dengan KTP anda dapat mengajukan pinjaman uang
  • Semua proses dilakukan secara online dan tidak perlu telepon, pinjaman langsung cair setelah review selesai.
  • Easycash cair
  • Tidak ada biaya tambahan, bunga jelas

Cara Daftar Easycash Dijamin diterima
1. Isi Formulir Pinjaman Online (5 Menit)
2. Persetujuan (24 Jam)
3. Duit langsung cair ke rekening anda

Cara penggunaan Easycash
Kami menyediakan layanan pinjaman online cepat tanpa jaminan dengan jangka waktu yang berbeda. Pelanggan dapat pinjam uang cepat dan memiih jangka waktu pinjaman sesuai dengan kebutuhan.
Semua proses dilakukan secara online, tanpa jaminan, cepat serta memenuhi kebutuhan keamanan pinjaman dana tunai.

Ingin Pinjam Dana Tunai untuk keperluan mendadak seperti biaya rumah sakit, Butuh dana? Uang tidak cukup? Budget aktivitas kurang, ingin ganti HP, butuh bayar kontrakan, butuh modal bisnis, atau lagi tanggal tua, gaji belum turun?Pinjam tanpa agunan cepat di Easycash aja!

Tanpa Jaminan
Easycash merupakan pinjaman online cepat tanpa jaminan sama sekali. Anda hanya perlu mengisi data pribadi dan tidak perlu memberikan jaminan harta benda apapun.

Aplikasi Mudah digunakan
Hanya dengan download aplikasi Easycash, tidak perlu tandatangan. 5 menit untuk lengkapi pengajuan pinjaman, review cepat, pinjaman uang cepat, semua proses dilakukan melalui HP. Pengalaman yang luar biasa!

Proses Review yang cepat
Pengajuan Anda akan selesai review dalam waktu 24 jam, tetapi karena sistem pembayaran bank, kemungkinan pinjaman cair memerlukan waktu 1 menit sampai 24 jam.

Cara Pembayaran Pinjaman Easycash
Mudah sekali anda dapat membayar lewat bank apapun, cukup mengirim uang ke No.rekening Virtual account yang akan kami berikan jika pinjaman disetujui.

Hubungi Kami
Apabila anda menemui masalah saat menggunakan aplikasi, hubungi kami dengan cara di bawah ini.
Customer service: 021-5020-0060

Tanya Jawab
• Apakah KTA tanpa kartu kredit?
Ya, Pinjaman KTA Online atau kredit tanpa agunan adalah pinjaman uang tanpa jaminan dan kartu kredit. Anda cukup menyertakan KTP lalu pinjaman uang akan cair setelah melalui proses persetujuan.

• Apakah Easycash aplikasi kredit online?
Tidak, kami menawarkan pinjaman langsung cair didepan yang kemudian bisa bebas anda gunakan untuk keperluan anda.

• Apa itu Tenor?
Tenor Pinjaman adalah lama pengembalian Pinjaman Online Anda.

Pinjam Uang: Rp200.000 - Rp 1.000.000
Durasi: tenor terpendek 91 hari,terpanjang 365 hari
Suku Bunga (maksimum) : 24% pertahun

Sebagai platform layanan P2P, PT. Indonesia Fintopia Technology akan mengenakan biaya-biaya berbeda sesuai dengan produk yang Anda pilih yang biaya tersebut digunakan untuk penilaian skor kredit,pengelolaan akun dan pihak ketiga.

Contoh: Jika Anda memilih limit pinjaman sebesar Rp 1.000.000 dengan jangka waktu 1 tahun, setelah dikurangi biaya pengelolaan maka total bunga yang harus dibayar: 1.000.000*0.0006*365= Rp 219.000

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Pinjaman Online Easycash Dijamin Diterima "