Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Tour Lombok & Travel Murah Harga Bersahabat dari CV. Lombok Private Trip

      

Paket Tour Lombok, Panduan Memilih Paket Wisata Yang Tepat Sesuai Kebutuhan dan Anggaran

Berlibur merupakan kebutuhan setiap orang tidak peduli status sosial bahkan ekonomi. Setiap orang berhak menikmati liburan berkualitas sesuai dengan pilhan masing masing. Seru dan nyaman tidak melulu proporsional dengan anggaran berlibur, karena ada banyak cara untuk menikmati keindahan alam dan menyegarkan semangat kita.


Di jaman moderen dan serba terspesialisasi ( kita pada umumnya mengkhususkan diri pada keahlian tertentu ), sudah sangat umum seseorang menggunakan jasa orang lain untuk mempermudah aktivitas. Begitu juga dengan kegiatan berlibur, terutama jika kita hendak berlibur ke daerah baru maupun dengan alasan yang lebih praktis

Kenapa Menggunakan Agen Tour & Travel ?

Karena agen tour & travel berspesialisasi dalam merancang suatu perjalanan wisata ke lokasi tujuanmu, maka agen lokal setempat mampu memberikan pengalaman yang berbeda dan pelayanan spesial yang tidak bisa kamu dapatkan jika berlibur sendiri. Misalnya ada acara penyambutan, dekorasi ruang khusus, fun game khusus jika kamu berlibur bersama teman kantor, romantic dinner jika kamu honeymoon dan lainnya.

Agen Tour & Travel lombok atau tujuan wisata lain bisa membantumu membuat rencana perjalanan, mengatur dan mengelola jadwal perjalanan, sehigga liburan kamu lebih efisien dan kamu bisa menikmati liburan dengan lebih nyaman.

Liburan menjadi lebih seru dan nyaman. Kamu bisa fokus menikmati liburan tanpa kebingungan tentang rute rute destinasi yang menjadi tujuan kunjunganmu. Kamu tidak perlu repot memperhatikan maps atau  GPS, tidak perlu takut nyasar dan tidak perlu bertanya tanya berapa biaya parkir atau tiket masuk suatu destinasi tujuanmu. Kamu cukup datang dan menikmati keseruan yang disuguhkan.

Biaya berlibur bisa lebih murah, terutama jika kamu hendak berlibur dengan kelompok kecil ( 2 atau 3 orang ). Dimana kamu bisa ikut dalam group open trip dan menghemat banyak anggaran dengan konsep “sharing biaya” perjalanan.

 Perencanaan Yang Tepat. Agen tour menguasai medan dari destinasi yang ingin kamu kunjungi. Jika kamu membuat rencana liburan tanpa melihat kondisi lapangan, sangat mungkin kamu akan menemukan situasi yang berbeda saat kamu benar benar datang untuk berlibur. Hal tersebut bisa menjadi masalah jika kamu berlibur bersama keluarga atau rekan kerja dalam jumlah kelompok yang lumayan besar, misalnya 20 orang atau lebih.

Dokumentasi, dengan menggunakan jasa dari agen tour, kamu bisa dengan mudah membuat dokumentasi yang kamu inginkan. Misalnya ada layanan gratis kamera dan drone dari CV. Lombok Private Trip tanpa syarat, tanpa minimal peserta tour, kamu berhak mendapatkan layanan gratis dokumentasi dari kami berupa kamera dan atau drone.

Tour Leader dan Tour Guide. Jika berlibur dengan agen travel, kamu tentu akan mendapatkan layanan khusus berupa pendampingan oleh tour leader dan tour guide. Tour leader berperan menghidupkan suasana liburan dan mengatur segala keperluan kamu di lapangan. Tour guide berperan memberkan informasi yang tepat terkait lokasi yang ingin kamu kunjungi. Dengan demikian, kamu juga bisa memiliki pengalaman unik ketika mengunjungi suatu daerah atau destinasi baru.

Jaringan yang solid, travel agen memiliki jaringan yang solid di setiap destinasi, seperti hotel, kendaraan, resto dan agen tour lokal. Dengan jaringan ini kamu tidak perlu risau dengan kondisi tak terduga di lapangan apalagi saat kamu membuat kegiatan tour dadakan, kamu tentu harus memilih hotel yang tepat dan transportasi yang memadai agar perjalananmu menjadi lebih nyaman.

Rincian Waktu yang detail dan tepat. Karena agen tour memahami dengan baik setiap rute sehingga bisa menghitung waktu perjalanan dari satu rute ke rute lain. Dengan demikian rencana perjalanan akan menjadi jauh lebih realistis dan tepat.

Agen Wisata di Lombok

CV. Lombok Private Trip adalah salah satu agen tour and travel di pulau lombok. CV. Lombok Private Trip memiliki tim lapangan yang telah berpengalaman selama belasan tahun dalam membawa traveler di pulau lombok ( guiding ), baik traveler lokal maupun mancanegara.

Tim CV. Lombok Private Trip telah berpengalaman membawa tamu dari berbagai kalangan, mulai dari masyarakat umum, group karyawan kantor, group kedinasan, hingga pejabat negara dan pejabat negara asing yang melakukan kunjungan ke pulau lombok.

Paket Wisata Yang Ditawarka CV. Lombok Private Trip

CV. Lombok Private Trip menawarkan paket tour lombok yang lengkap. Mulai dari paket wisata lombok harian, paket wisata lombok 3 hari 2 malam, paket wisata lombok 4 hari 3 malam, paket wisata lombok 5 hari 4 malam atau durasi waktu lain yang dibutuhkan.

CV. Lombok Private Trip juga menyediakan paket wisata untuk honeymoon di lombok, atau buat sahabat traveler yang hobi mendaki gunung rinjani, berkemah di alam terbuka dan jenis tour lain dapat kamu pesan dan custom sesuai keinginan.

Selain itu, banyak aktivitas atau kegiatan wisata yang bisa di lakukan, seperti snorkeling, bananan boat, permainan jetski, camping dan bahkan outbond di lombok.

Posting Komentar untuk "Paket Tour Lombok & Travel Murah Harga Bersahabat dari CV. Lombok Private Trip"