Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Service AC Terdekat Mulai Dari 65 Ribu, Pelayanan Berkualitas dan Berkelas

 Fixsjasa menyediakan service ac terdekat yang pastinya mampu menjangkau rumah Anda, dan siap bertugas untuk memperbaiki kerusakan AC yang Anda miliki. Disini Fixsjasa memberikan harga yang pas dan tidak melar sesuai kerusakan AC. Sehingga biaya yang Anda keluarkan sangat terjangkau dan hemat biaya.


Teknisi yang dikirimkan pun sangat berpengalaman dan sudah bertahun-tahun menggeluti bidang service ac. Selain itu pekerjaannya pun dikerjakan secara hati-hati, sehingga AC Anda akan tetap aman dan tidak menambah kerusakan yang terjadi.

Kenapa Fixjasa menjadi layanan service ac terdekat? Karena fixjasa sendiri dapat menjangkau 6 kota besar di Indonesia seperti:

  1. Jakarta
  2. Tangerang
  3. Bekasi
  4. Depok
  5. Seurabaya

Harga service yang dberikan mulai dari 65 ribu saja, bayangkan jika Anda menyervice ac namun biaya yang dikeluarkan tidak sedikit pasti akan menguras dompet bukan? Namun fixsjasa sangat terjangkau sehingga pas di kantong.

Kinerja layanan Fixsjasa apakah cekatan?

Tidak perlu dipertanyakan lagi, karena setiap pekerjaan pasti akan dikerjakan secara tepat waktu, cekatan, dan hati-hati. Sehingga manfaat yang diberikan akan di dapat oleh klien. Fixsjasa akan memberikan pelayanan terbaik sesuai keinginan pembeli dengan teknisi profesional serta garansi 30 sesuai produk yang diperbaiki.

Bagaimana sangat menarik bukan? Jika Anda mempunyai AC yang rusak di berlokasi di atas atau ingin membaca informasi terkait service AC silahkan kunjungi https://fixsjasa.com

Posting Komentar untuk "Jasa Service AC Terdekat Mulai Dari 65 Ribu, Pelayanan Berkualitas dan Berkelas"