Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mencairkan Paypal 5 Dollar ke Rekening Bank Work 100%

Cara mencairkan paypal 5 dollar ke rekening bank work 100% sangat mudah sekali. Namun sebelumnya akan penulis jelaskan terkait 5 dollar tersebut. Perlu diketahui paypal bagi-bagi saldo gratis kepada para penggunanya sebagai hadiah. Bagi yang beruntung tentu akan mendapatkan klaim 5 dollar secara cuma-cuma.

Namun ternyata 5$ tidak cukup untuk ditarik ke rekening bank lokal. Minimal penarikan di Paypal ke

 


rekening harus 10$. Tapi ada solusi kan?

Tentu kami dari penulis selalu hadir dengan solusi terbaik. Kita bisa transfer Paypal 5 dollar tersebut tanpa rekening bank. Caranya bisa lewat dompet digital seperti DANA, OVO, Gopay, LinkAja, ShopeePay dan sebagainya menggunakan jasa transfer tukar saldo Paypal berikut ini.

Penyebab Transfer Saldo Paypal Ke DANA, LinkAja, Dll Gagal 

Saldo sudah berkurang namun uang tidak masuk ke dompet digital. Hal ini umumnya disebabkan oleh ketidaksamaan nama Paypal dengan nama di akun dompet digital.

Hasilnya banyak yang menyesal karena mencoba transfer Paypal ke dompet digital karena saldo mereka berkurang. Bahkan beberapa dikenakan fee sampai 50 ribu per transaksi. Jauh lebih mahal dari pada fee 16 ribu saat transfer dana ke rekening bank lokal.. 

Cara Transfer Paypal 5 Dollar Ke DANA Gratis Tanpa Biaya

Tapi tenang saja, karena kami datang memberikan solusi terbaik. Jika kamu sulit menarik saldo Paypal karena takut gagal atau masalah fee, kamu bisa mencoba cara yang akan dijelaskan berikut ini.

Paypal bisa transfer kemana saja?

Paypal bisa transfer ke mana saja termasuk semua dompet digital mulai dari DANA, Gopay, OVO, LinkAja, ShopeePay, dan sejenisnya tanpa takut gagal dengan metode transfer ke sesama Paypal.

Maksudnya?

Ini skemanya kurang lebih seperti jual beli saldo Paypal. Jadi, kamu transfer 5 dollar ke Paypal lain, dalam hal ini ke penulis kemudian nantinya kami akan mengirimkan dana tersebut ke rekening dompet digitalmu.

Ini merupakan cara withdraw Paypal tanpa fee yang kami sediakan untuk memudahkan mereka yang berhasil claim $5 dari Paypal.

Namun di sini kami hanya bisa mencairkan saldo Paypal ke DANA di bawah 10 dollar. Tentu dengan nilai tukar yang kompetitif agar sama-sama untung.

Untuk panduannya, bisa ikuti jasa convert saldo Paypal ke DANA aman dan terpercaya.

5 dollar Paypal berapa rupiah?

Silahkan cek langsung di Google, 5 dollar sekitar Rp71.700 dengan nilai 1 dolar Rp14.300. Namun umumnya jasa tukar saldo Paypal lebih rendah dari nilai Rp13.000 untuk 1 dollar Paypal.

Umumnya sebagai reseller membeli saldo Paypal dengan harga Rp12.000 per dolar dengan syarat minimal pembelian $5. Jadi untuk 5 dolar Paypal kami tukar ke DANA Rp55.000.

Catatan

Nilai tukar tersebut bisa berubah-ubah setiap waktu tergantung kurs dollar ke rupiah. Kamu bisa cari jasa jual beli saldo Paypal dengan harga yang lebih tinggi terlebih dahulu.

Jasa Tukar Saldo Paypal

Jadi di sini kami hanya melayani jasa tukar saldo Paypal ke DANA. Cara kerjanya silahkan hubungi kami di nomor WhatsApp di atas. Setelah itu kamu bisa transfer ke Paypal kami dengan catatan kirim ke teman (friends) agar bebas biaya. Untuk masalah harga dan lainnya, kami siap negosiasi dan menjawab setiap pertanyaan kamu. 

Untuk tutorial transfer Paypal tanpa fee lainnya, bisa lihat dalam cara transfer Paypal ke Paypal lain

Demikianlah Cara mencairkan paypal 5 dollar ke rekening bank work 100%. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Cara Mencairkan Paypal 5 Dollar ke Rekening Bank Work 100%"