Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Tenda Glamping Paling Murah

 Glamping adalah bisnis hospitality yang sedang populer di Indonesia. Beberapa daerah pegunungan dan pantai menjadi lokasi favorit pengusaha glamping. Glamping adalah kepanjangan dari glamour camping, secara istilah diartikan sebagai tempat akomodasi bertema camping namun mewah karena dilengkapi dengan fasilitas setara hotel bahkan hingga bintang 5. Glamping di dunia lebih dikenal dengan akomodasi tenda. Namun di beberapa resort menggunakan lodge atau bangunan kayu/bambu yang membawa ciri khas lokal.

Gudang Tenda menyediakan desain tenda glamping yang sangat unik, mewah, dan bervariasi dari akomodasi tenda, baik itu dari desain Anda atau desain kami. Kami bekerja sangat erat dengan pelanggan kami dalam mengembangkan dan memenuhi semua kebutuhan tenda glamping di setiap konsep resort atau hotel yang pelanggan ajukan. Kami menyediakan one stop service mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan pembangunan resort Anda. Survei geodesi dengan pemetaan untuk masterplan pembangunan, Penyediaan material sipil hingga tenda serta proses pembangunan landscape dan bangunan seta kolam dari awal hingga akhir dalam satu pintu. Menggunakan jasa kami adalah menghemat anggaran investasi dan komunikasi satu pintu yang memudahkan. Kami telah profesional dalam Jual Tenda Glamping.

Jangan ragu untuk berkonsultasi dan bekerja sama dengan kami. Anda pun jangan silau pada harga tenda yang murah karena setiap kualitas memiliki harga yang sebanding. Kenyamanan, kepuasan dan kesan dari pelanggan Anda lah yang kita cari. Kami adalah salah satu produsen tenda yang memiliki pengalaman dalam membuat glamping di daerah tropis yang lembab. Ketahanan kain luar kami terhadap cuaca tropis yang panas dengan curah hujan tinggi bergaransi 5-10 tahun.

Posting Komentar untuk "Jual Tenda Glamping Paling Murah"