Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Honda Rilis All New Scoopy 2022 | Bintang Otomotif Official

 Bintang Otomotif Official - pasca dirilis pada tahun 2020 lalu, baru-baru ini Astra Honda Motor (AHM) akhirnya merilis warna baru dari All New Scoopy untuk model years 2022. Apa saja pilihan yang disajikan ? Simak selengkapnya dalam artikel dibawah ini.



Bapak Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM menegaskan bahwa warna baru dari All New Scoopy ini berfokus pada model yang fashionable. Tergambar dari pilihan warna dan corak yang disajikan, ditambah dengan fitur-fitur yang diperkaya membuat Scoopy fokus menyasar pasar kaum milenials.

“Penyegaran warna baru pada New Honda Scoopy dengan warna atraktif serta dilengkapi berbagai fitur canggih memberikan pilihan bagi para pencinta motor skutik unik dan fashionable di Indonesia. Kehadiran warna baru dan penyematan beragam teknologi diharapkan dapat menghadirkan rasa bangga dan menyatu pengendara dengan sepeda motornya dalam bergaya hidup di kalangannya,” kata Pak Thomas.


Pilihan Warna All New Honda Scoopy


All New Honda Scoopy sendiri hadir dalam 4 pilihan varian yang berbeda, yakni varian sporty hadir dengan dua pilihan yakni Sporty Red dan Sporty Black, varian Fashion hadir dalam Fashion Black dan Fashion Blue. Sementara di tipe Smartkey Stylish hadir dalam pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Black, varian Prestige dilengkapi warna Prestige White dan Prestige Black.

Harga All New Honda Scoopy

Lalu bagaimana soal harga ? New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion dijual dengan harga Rp 20.325.000 untuk on the road DKI Jakarta. Kemudian di varian Stylish dan Prestige dibanderol sebesar Rp 21.125.000 untuk on the road DKI Jakarta.

Review All New Scoopy 2022 https://youtu.be/ExwXxqWcwiA





Posting Komentar untuk "Honda Rilis All New Scoopy 2022 | Bintang Otomotif Official"