Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Cara Menjadi Dropshipper di Shopee Jualan Online Tanpa Modal

 


Mau dapat penghasilan tambahan bermodalkan smartphone? cobain cara menjadi dropshipper di Shopee dan rasakan keuntungan yang anda peroleh dari sukses jualan di Shopee yang kali ini saya berikan panduannya disini dengan mudah, simple agar teman-teman pada ngerti semuanya tentang bagaimana cara menjadi dropship di Shopee itu.

Bagi anda yang masih belum paham maksud dari istilah dropship menurut kaca mata dari sudut pandang saya makna secara umum yakni proses jual beli online tanpa modal dan tanpa menyetok barang yang mana kita kenal seperti makelar yang membantu jualin produk orang lain. Sedangkan yang dimaksud apa itu dropship di Shopee adalah metode belanja produk yang pembeli pesan pada anda dari toko online yang anda miliki selain di aplikasi Shopee itu sendiri.


Untuk menjadi dropshipper di Shopee, anda bisa mencari seller di toko online lain seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak atau seller produk yang dijual online di tempat lain.


Nah, jika anda memilih jadi dropship di Shopee menurut saya sudah tepat, bukannya sok tau tapi coba anda pikir deh kalo Shopee yang sering kita lihat beriklan di media televisi dengan berbagai promo belanja serta diskon menarik yang pastinya banyak masyarakat Indonesia melirik untuk membeli barang online di Shopee. Iya apa tidak hehe..


Syarat Menjadi Dropshipper di Aplikasi Shopee

Memang benar jualan online jadi dropshipper di Shopee itu menyenangkan, karena anda tidak perlu melakukan stok barang dagangan yang kecil terjadinya kerugihan atas barang yang dibeli untuk stok dan meski bisnis dropship di Shopee tanpa modal, anda tetap harus menyediakan sejumlah uang untuk membeli produk di seller yang bekerja sama dengan anda dari barang yang di pesan konsumen ke anda.


Lalu berapakah modal yang dibutuhkan untuk menjadi dropship di Shopee?


Nah, mengenai modal itu tergatung dari produk yang mau anda pasarkan nantinya. Kalo barang yang anda jual seperti baju atau aksesoris-aksesoris kecil maka uang 500 ribu sudah lebih dari cukup. Tapi kalau sudah ke yang produk-produk elektronik uang segitu tidaklah cukup untuk mengcover pembayaran barang yang di beli konsumen.

Posting Komentar untuk "Trik Cara Menjadi Dropshipper di Shopee Jualan Online Tanpa Modal"