Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sekedar Fans! Inilah Teori yang Bisa Saja Terjadi Pasangan Masa Depan Di Anime Boruto

Membahas mengenai asmara dan percintaan itu memang tidak ada habisnya di dunia ini, bahkan sampai ke dunia anime sekalipun lho.

Salah satunya adalah pembahasan mengenai perjodohan antar karakter anime Boruto. Teori percintaan dan perjodohan ini sebenarnya sudah dibicarakan banyak oleh orang-orang di Quora, Instagram serta Facebook.

Namun seperti biasanya, saya akan bahas lebih lanjut mengenai hal tersebut disini.  Biasanya itu disebut sebagai Ship or Skip, ya semacam dijodoh-jodohkan dengan salah satu teman sekelas atau teman kerja gitudeh.

Bahkan sanking menariknya, beberapa dari fans suatu pasangan itu membuat suatu page dan mempersatukan mereka yang juga mendukung atau suka dengan suatu teori pasangan tersebut.

Walau memang ini hanyalah anime saja dan bukan kehidupan nyata, namun hal tersebut adalah hal yang wajar bagi kita selaku fans anime Boruto.

Karena sanking banyaknya ship atau teori pasangan di anime Boruto oleh orang-orang, mungkin saya rangkum jadi yang sangat possible saja atau yang saya kira pemenang dari teorinya.

Nah dibawah ini saya ingin bahas mengenai teori kemungkinan pasangan-pasangan tiap karakter di anime Boruto.

Jika kalian jeli, sebenarnya seperti ada rasa suka antar karakter yang sengaja disematkan namun juga terkesan dimunculkan sebagai semacam clue tertentu (Setengah-setengah) oleh pihak studio mengenai beberapa momen berduaan antar karakternya.

Oke, tanpa berlama-lama lagi langsung disimak saja dibawah ini teori tentang siapa saja kemungkinan pasangan-pasangan yang sekiranya nanti akan disatukan oleh takdir Masashi Kishimoto.

Boruto - Sarada


Sebagai karakter utama, Boruto wajar mempunyai screentime yang sangat tinggi dan sering diperlihatkan. Nah, tidak jarang kita melihat jika Boruto juga setim dengan Sarada.

Ship ini menurut saya merupakan pemegang ship terhits, terbanyak sekaligus terbaik dan termungkin yang ada di Boruto verse.

Boruto juga bilang sendiri kepada Sarada bahwa dia itu tidak ingin menjadi Hokage dan malah ingin melindungi desa, ya semacam mengikuti jejak Sasuke.

Ini artinya vibes antara Sasuke dan Sakura mungkin akan terasa juga dipasangan Boruto dan Sarada nantinya, walaupun pastinya Boruto tidak akan secuek Sasuke.

Apalagi jika masa depan Boruto terlihat mengikuti gaya berpakaiannya Sasuke dan kecerdasannya juga merupakan gabungan dari Minato dan Sasuke, jadi ya sangat wajar jika saya berani memasang teori pasangan yang satu ini.

Kawaki - Sumire


Yang paling peduli saat Kawaki berada di rumah sakit setelah melawan Boro adalah Sumire. Kalian bisa lihat sendiri momen Kawaki Sumire ini di episode 208.

Ini jika diperhatikan dengan jeli, sebenarnya memang kedua pasangan ini sih menurut saya sangat cocok bahkan sebelum karakter Kawaki debut untuk pertama kalinya.

Cuma tebakan, namun kemungkinan besar bahwa Kawaki akan lebih kuat dari pada Boruto nantinya (Boruto normal tanpa mengaktifkan Jougan).

Itu artinya Kawaki adalah karakter seperti Naruto yang terbilang sangat kuat pada masanya, dan sekarang sudah menikah dengan Hinata, sedangkan Sasuke (Boruto) menikah dengan Sakura (Sarada).

Nah, sifat Sumire dan Hinata hampir-hampir sangat mirip sekali dan bukan tidak mungkin tebakan pasangan ini akan benar nantinya
(Mengikuti teori vibes lama, Naruto - Hinata = Kawaki - Sumire ; Sasuke - Sakura = Boruto - Sarada)
Terlebih sama-sama tidak punya orang tua dan teman semasa kecil, Kawaki dan Sumire sekiranya telah melalui banyak hal buruk yang hampir sama.

Ini jelas membuat mereka mungkin suatu saat nanti akan dibuilt sebagai pasangan yang saling mengerti satu sama lain.

Selain itu, mereka juga kemungkinan akan sharing mengenai cara agar mereka bisa membuat keluarga yang bahagia dan tidak mengulangi kesalahan kedua orang tua mereka.

Mitsuki - Chocho


Sosok yang digambarkan sebagai gadis pirang berkulit cokelat ini sempat dekat dalam satu episode yakni episode 69.

Chocho disitu sempat diceramahi sama si Mitsuki kalau "Penampilan dari luar itu tidak masalah mau busuk atau nggak, yang penting penampilan hatinya tidak busuk".

Selain itu saat Mitsuki tertarik dengan sesama manusia buatan lainnya di episode 80, Mitsuki sempat membicarakan mengenai Chocho.

Itu artinya dia hanya ingat ke si Chocho saja dan dia tidak memikirkan wanita lain yang sekiranya juga dekat kepada Mitsuki, even itu Sarada sekalipun.

Ship ini sih termasuk ship yang nggak ada hatersnya, fix.

Shikadai - Yodo


Yodo adalah karakter yang bersifat pendiam serta mempunyai kuping yang sangat sensitif.

Jika indra penciuman adalah andalan dari karakter Wasabi, maka indra andalan Yodo saat bertarung adalah kupingnya.

Sifat dinginnya persis sama dengan karakter Temari sewaktu melawan Shikamaru di ujian Chunnin.

Jadi saya bisa bilang karakter Shikadai dan Yodo ini mempunyai vibes yang sama dari orang tuanya, yaitu Temari dan Shikamaru.

Karakter Laki lain seperti Denki, Iwabe, Metal Lee, Houki, Renga dan Doushu nampaknya belum mendapatkan referensi disini.

Begitu juga dengan sisa karakter Wanita seperti Wasabi, Namida, Hako, Enko dan Tsuru belum mendapatkan referensi.

Jadi bagaimana, apakah teori kemungkinan diatas mengenai pasangan-pasangan masa depan karakter anime Boruto menurut anda benar? Untuk segala info seputar anime terupdate dapat mengunjungi portalisekai.id

Posting Komentar untuk "Sekedar Fans! Inilah Teori yang Bisa Saja Terjadi Pasangan Masa Depan Di Anime Boruto"