Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanaman Untuk Taman Kontainer

Simak Tanaman Terbaik untuk Taman Kontainer berikut ini.

Pohon dan Semak

Pohon dan semak adalah kerangka permanen untuk taman Anda. sementara bunga dan bohlam tahunan tampil di masa mekarnya, pohon-pohon tua dan semak-semak akan ada di sana, dapat diandalkan dan selalu ada untuk mendukung sepupu mereka yang lebih mencolok.

Pertimbangkan pohon dan semak yang lebih kecil, perhatikan warna dedaunan, tekstur, bunga, dan atribut lain yang akan membuat wadah Anda menonjol.

Saat mempertimbangkan pohon, Telapak tangan selalu menjadi kandidat yang baik, maple Jepang sangat bagus karena daunnya menunjukkan penampilan mereka sendiri. Pinus kecil bisa bagus dalam pot besar.

Dalam kategori semak, azalea selalu merupakan tanaman pot yang bagus, bentuk pohonnya sangat bagus saat Anda membutuhkan aksen tinggi. Camelia indah saat mekar atau tidak karena daunnya berwarna hijau mengkilap gelap yang bagus.

Gardenia dengan aromanya yang indah dapat dipindahkan ke dekat jendela atau pintu sehingga dapat dinikmati di dalam rumah. Hydrangea, Mawar dan

Bouganvillea dan Bird of Paradise adalah semak berbunga indah yang akan memenuhi taman dengan bunga berwarna-warni.

Tanaman Untuk Taman Kontainer


Semusim Dan Tanaman Keras

Annuals dan Perennials akan memberikan area warna yang intens untuk benar-benar menonjolkan faktor wow dari berkebun kontainer Anda.

Semusim harus dianggap sebagai tanaman sementara yang harus diganti 3-4 kali setahun tetapi harganya murah dan mungkin sepadan dengan kerja ekstra dan uang untuk warnanya yang cerah.

Beberapa tanaman keras lebih cocok untuk wadah daripada yang lain, pertimbangkan;

  • Agapanthus

  • pakis asparagus

  • Geranium

  • bunga aster marguerite

Gunakan sebagai aksen dengan warna musiman pada tanaman permanen.

Ketika memikirkan hal ini, ingatlah bahwa Anda mungkin memutuskan untuk menanam hanya satu jenis tanaman dalam pot, atau menggabungkan tanaman semusim atau tanaman keras dengan tanaman lain juga untuk membuat pot komunitas yang diisi dengan warna dan tekstur tanaman.

bohlam

Umbi adalah pilihan yang bagus untuk wadah dan dapat dipindahkan dalam sorotan saat mereka mekar penuh dan kemudian dipindahkan ke bagian belakang saat selesai dan tidak terlihat bagus.

Hal yang menyenangkan dari banyak jenis bohlam adalah mereka terlihat terbaik ketika

Anda menanamnya berdekatan dalam wadah, sebenarnya bersebelahan.

Saat mereka mekar, itu akan membuat Anda tercengang! Kandidat yang baik untuk ini adalah Daffodils, Tulips, Dutch Iris, Freesias, Hyacinths dan Crocus.

Tulip yang indah di musim semi

Muscari di penanam kayu

tanaman merambat

Tanaman merambat yang ditanam di teralis atau tiang membuat pernyataan vertikal yang bagus. Clematis, Jasmine, dan Morning Glory membuat wadah aksen warna-warni yang bagus.

Ivy hadir dalam berbagai varietas dan dapat dilatih dalam berbagai bentuk pada bingkai kawat untuk aksen formal yang terlihat bagus sepanjang tahun dan dapat didekorasi untuk Natal.

sukulen

Succulents adalah tanaman yang bagus untuk taman kontainer Anda. Mereka datang dalam berbagai bentuk dan ukuran dan memiliki warna dan tekstur yang luar biasa.

Penutup tanah Sedum sangat bagus untuk mengalir di tepi pot dengan campuran tanaman di dalamnya.

The Aloes dan Agaves membuat pernyataan arsitektur yang kuat dengan atau tanpa Sedum ditanam di bawahnya.

Banyak dari Sedum adalah kandidat yang baik untuk keranjang gantung saat mereka tumpah ke tepi dan mengalir ke bawah.

Saya tidak akan memiliki taman kontainer tanpa beberapa tanaman dari keluarga sukulen.

Sayuran dan Herbal

Wadah untuk menanam sayuran dan rempah-rempah adalah salah satu cara terbaik untuk menanam tanaman ini karena Anda dapat mengontrol kondisi tanah yang sering menjadi alasan utama kegagalan tanaman ini.

Sebagian besar sayuran dapat ditanam, dan ditempatkan tepat di luar dapur di mana mereka akan menjadi tambahan yang disambut baik untuk praktik kuliner di sana.

Herbal juga merupakan tanaman yang bagus untuk ditanam dalam wadah, cobalah menggabungkannya bersama-sama dalam satu pot untuk wadah yang terlihat bagus yang akan menghasilkan pemeliharaan.

Anda dapat terus memangkas apa yang Anda butuhkan dan menggunakannya di dapur dan itu terus bertambah lagi.

Terus membaca-16 Tips Berkebun Yang Harus Diketahui Setiap Pecinta Berkebun

Posting Komentar untuk "Tanaman Untuk Taman Kontainer"