Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemasangan Pagar Listrik Dan Lainnya

Pagar listrik digunakan untuk menetapkan batas bagi hewan atau manusia karena mereka menyediakan arus listrik tetapi tidak akan membahayakan siapa pun karena memiliki jumlah ampere yang rendah. Pagar listrik dipasang pada 120 miliamps. Itu hanya untuk menjauhkan hewan atau manusia dari ladang.

Dimana Pagar Listrik Terutama Digunakan Dan Untuk Tujuan Apa?

Pagar listrik biasanya digunakan untuk tujuan pertanian dan untuk pengendalian hewan non-manusia, meskipun mereka juga dapat digunakan untuk melindungi area dengan keamanan tinggi seperti penjara atau instalasi militer, di mana voltase mematikan dapat diterapkan.

Jika Anda ingin tahu cara memasang pagar listrik daripada berpegang pada artikel saya akan memberi tahu Anda sekarang bagaimana Anda dapat memasang pagar listrik di rumah Anda.

cara memasang pagar listrik

Alat-meteran volt

Bahan-sistem pagar, 4*4 tiang, kawat, dan kit gerbang

Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Memasang Pagar Listrik

Periksa peraturan daerah Anda sebelum memasang pagar listrik untuk memastikan bahwa pagar tersebut dapat digunakan di tempat Anda tinggal. Anda harus selalu membeli dan memasang tanda peringatan di sekitar taman Anda sehingga pengunjung mengetahuinya dan menghindarinya. Perlengkapan pagar listrik dapat dibeli dari perusahaan pagar lokal Anda. Pagar ini bertujuan untuk mengejutkan hewan, bukan menyakitinya.

Langkah 1-Menggali lubang dan penempatan tiang

Anda perlu menggali lubang sesuai dengan tiang dan memasukkan tiang ke dalam lubang, pastikan ketinggian dan levelnya kemudian tuangkan semen ke dalam lubang.

Langkah 2-Kabel perakitan

Setelah memasang tiang, Anda perlu memasang kabel yang mengalirkan arus ke pagar. Langkah pertama adalah memaku isolator ke setiap tiang dan meratakannya. Untuk aplikasi Anda, periksa rekomendasi pabrikan. Anda dapat merakit dua atau tiga kabel di sekitar taman atau halaman. DI kabel bawah, piket hanya beberapa inci di atas kabel bawah; di atas kawat, rusa tidak akan bisa melihat bagian atas pagar.Polytape harus dijalankan melalui isolator, pergi dari tiang ke tiang, mengelilingi taman.Kabel terpisah diperlukan jika pagar tingginya dua tingkat.Don jangan lupa untuk memulai dan mengakhiri kabel tempat sumber listrik akan dipasang

Langkah 3-Hubungkan dan arde kabel

Setelah memasang kabel poli, Anda perlu menyambungkan sistem ke sumber listrik dan membumikannya dengan dua batang logam. Jika Anda tidak memiliki listrik yang mengalir ke taman, Anda dapat menggunakan pengisi daya bertenaga surya. Pasang panel surya ke atas dari tiang pagar, menghadap ke tenggara untuk mendapatkan sebagian besar sinar matahari.

Langkah 4-Memeriksa daya

Lihat petunjuk yang disebutkan ke dalam kit dan sambungkan semua kabel. Kedua batang pentanahan harus didorong ke tanah dan dipasang ke panel surya. Periksa pengukur tegangan setelah sistem diisi daya untuk memastikan semua area pagar memiliki daya. Jangan menyentuh pagar kecuali sudah dimatikan.

Maka Anda harus memasang tanda peringatan di sekitar taman.

Langkah 5-Pencegah rusa harus ditambahkan

Dengan mematikan pagar, Anda dapat menambahkan pencegah rusa yang disebut Deer Away.Ini adalah produk berbahan dasar telur, dan rusa tidak suka baunya.Ikat kain strip dengan jarak 10′ ke pagar setelah disemprot dengan Deer Away.Anda perlu untuk mengajukan permohonan kembali lebih awal karena baunya akan bertahan selama beberapa bulan.Dalam kombinasi dengan pengusir rusa, pagar listrik menciptakan sistem negatif ganda.Rusa akan terkejut ketika mereka menyentuh pagar jika mereka mengabaikan baunya.

Rusa akan terkejut ketika mereka menyentuh pagar jika mereka mengabaikan baunya. Anda juga dapat memasang alat penyiram air yang dipicu oleh gerakan. Anda perlu memasang penyemprot dengan mendorong tiang ke tanah dan mengarahkan sensor menjauh dari kebun. Dengan melakukan ini, rusa yang mendekat akan disemprot (dan semoga bukan Anda ketika Anda bekerja di kebun). Nyalakan air sambil memasang selang taman. Hama diusir oleh aliran air yang deras yang disemprotkan alat penyiram di sekitar area ketika mendeteksi gerakan di kebun.

Hama diusir oleh aliran air yang kuat yang disemprotkan alat penyiram di sekitar area ketika mendeteksi gerakan di kebun. Lampu strobo yang diaktifkan dengan gerakan juga merupakan pilihan jika hama menjadi masalah di lingkungan Anda; tapi beritahu ini ke tetangga Anda sebelum Anda melakukannya. Anda juga dapat menggunakan kadal atau tikus ular palsu atau karet untuk menjauhkan hewan peliharaan Anda dari pagar.

Demikianlah cara memasang pagar listrik di rumah atau sendiri.

Terima kasih telah membaca!!

Baca juga-Cara memilih pot terbaik untuk tanaman luar ruangan Anda

Posting Komentar untuk "Pemasangan Pagar Listrik Dan Lainnya"