Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Distributor Souvenir Pernikahan Online Lebih Praktis dan Murah

 

Distributor Souvenir Pernikahan- Souvenir menjadi suatu hal yang penting dalam pernikahan.  Karena souvenir pernikahkan merupakan bentuk terima kasih pasangan pengantin kepada tamu undangananya.  Sehingga memberikan souvenir yang unik atau mempunyai nilai manfaat kepada tamu undangan menjadi perhatian calon pasangan pengantin.

Untuk membeli souveri pernikahan yang menarik dan bermanfaat, banyak pilihan dan cara membelinya. Salah satunya dengan membeli secara online, karena membeli souvenir secara online saat ini lebih praktis dan tidak banyak membuang waktu.

Pengertian Souvenir pernikahan

Asal Istilah souvenir yaitu dari bahasa Perancis “souvenir” yang mempunyai makna untuk mengenang. Sedangkan  kata souvenir didalam bahasa Inggris mempunyai makna sebagai benda pengingat akan sebuah objek tertentu. Objek tersebut yaitu tempat, peristiwa, sebuah event, dan orang atau tokoh tertentu.

Pengertian souvenir Menurut kamus The Collins Cobuild Dictionary (2009) yaitu benda relatif kecil dan harga murah, dengan maksud untuk dihadiahkan, disimpan, atau dibeli sebagai suatu kenangan kepada suatu tempat yang dikunjungi, suatu kejadian tertentu, dan sebagainya. 

Dapat dikatakan souvenir itu merupakan benda/barang yang diterima oleh seseorang dari orang lain dengan maksud sebagai bentuk untuk mengingat sebuah momen/kejadian tertentu di waktu tertentu. Dengan harapan orang yang diberi souvenir akan mengingat kembali pada sebuah kejadian di masa lalu pada saat melihat benda tersebut .

Lalu apa yang apa pengertian souvenir pernikahan. Souvenir pernikahan adalah barang pemberian pada acara wedding atau nikahan yang diberikan kepada tamu undangan sebagai bentuk ucapan terima kasih karena telah hadir  di acara pernikahan. 

Souvenir pernikahan kerap dijadikan simbol atau kenang-kenangan kepada kepada teman, kerabat atau saudara terdekat, serta tamu undangan lainnya yang hadir dan mendoakan pada acara pernikahan. Sehingga tamu yang diundangan bisa mengingat dan mengenang acara pernikahan untuk waktu yang panjang. 

Oleh karenanya calon pengantin terkadang sangat serius menyiapkan souvenir pernikahan untuk tamu undangannya. Karena souvenir pernikahan tidak bisa hanya dilihat dari harga dan ukurannya, tetapi makna yang terkandung didalamnya.

Alasan Memberikan Souvenir Pernikahan

Banyak alasan yang menjadi dasar mengapa pasangan pengantin memberikan souvenir untuk tamu undangannya, yaitu antara lain :

  • Sebagai Kenang-kenangan / cenderamata pernikahan
  • Sebagai Ungkapan Terima Kasih
  • Wujud Apresiasi Untuk Tamu
  • Suatu event atau acara tidak akan lengkap tanpa adanya buah tangan / cenderamata. Tidak terkecuali untuk pesta pernikahan.

Hal Dapat Menjadi Pertimbangan Dalam Memilih souvenir Pernikahan

Ha-hal yang dapat menjadi pertimbangan dalam memilih souvenir pernikahan yaitu :

Fungsional / Manfaat

Selain souvenir pernikahan yang special, yang unik, dan indah, hal lain yang diinginkan penerima souvenir yaitu kebermanfaatan souvenir. Souvenir pernikahan yang bermanfaat akan mempunyai nilai tersendiri, karena tidak hanya untuk disimpan saja, souvenir dapat digunakan oleh yang menerimanya. Contoh souvenir yang bermanfaat yaitu  d Manicure set, hand sanitazer, salt pepper,dompet kartu, pouch bag, dan lain-lain. 

Tema

Souvenir pernikahan yang berelasi atau berkaitan dengan tema pesta pernikahan pasangan pengantin layak untuk dipertimbangakan. contoh tema pernikahan yaitu tema pesta travelling, black and white , gatsby, rustic, vintage, all white, tema cinderella, tema floral , tema pantai , tema pelaut dan masih banyak lagi contoh tema pernikahan lainnya.

Profesi

hal lain yang bisa menjadi pertimbangan souvenir pernikahan yaitu kaitannya dengan profesi. contoh profesi guru souvenir berkaitan dengan guru atau sekolah, profesi dokter souvenir berkaitan dengan kesehatan dan profesi-profesi lainnya yang spesifik seperti musisi, dokter, marinir atau bidang kelautan. 

Jenis-jenis Souvenir Pernikahan

Karena begitu pentingnya souvenir dalam acara pernikahan, banyak pasangan calon penganten perlu sedikit kerja keras dan teliti dalam memilih souvenir yang akan diberikan kepada tamu undangan. 

Di bawah ini beberapa contoh jenis-jenis souvenir pernikahan yang umumnya tersedia di Distributor Souvenir Pernikahan Online Lebih Praktis dan Murah, yang dapat anda jadikan ide dalam memilih souvenir pernikahan bisa bermanfaat untuk tamu undangan, serta dapat terus dikenang dalam waktu yang lama.

Sendok Garpu dari Kayu

Souvenir ini bernuansa menjaga lingkungan dalam bentuk go green, karena sSelain ramah lingkungan, seperangkat sendok dan garpu kayu ini juga terlihat lebih klasik. 

Gantungan Kunci

Souvenir ini merupakan salah satu souvenir terfavorit, karena kita sering mendapatkan Ketika menghadiri acara pernikahan. Gantungan kunci menjadi pilihan souvenir untuk calon pengantin yang memiliki budget terbatas, tapi tetap menginginkan buah tangan menarik kepada para tamu undangan. 

Handuk

Handuk termasuk ke jenis souvenir pernikahan yang unik, berkesan, dan pastinya sangat bermanfaat. Selain itu menjadi suatu yang keren dan anti mainstream. 

Gelas

Gelas enamel menjadi jenis gelas yang dapat dijadikan pilihan untuk souvenir pernikahan. Gelas ini  terbuat dari bahan seng, seperti jenis cangkir zaman dahulu. Sehingga terlihat estetik dan klasik.

Kaktus Mini

Kaktus mini sangat pas dijadikan buah tangan untuk para tamu undangan pernikahan. Meski banyak duri, tanaman ini tetap cantik dan indah  dijadikan tanaman hias. Tanaman ini dapat bertahan dalam kondisi panas.

Centong Kayu

souvenir pernikahan ini selain unik, juga bermanfaat untuk digunakan di rumah. Berbagai jenis bentuk centong dapat menjadi pilihan, seperti  bentuk daun, bentuk garpu, atau centong polos. 

Tas Belanja

Tas belanja salah satu pilihan yang paling tepat untuk souvenir pernikahan, karena terkesan unik, menarik dan bermanfaat untuk para tamu undangan. 

Pouch

Souverir pernikahan ini  dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang kecil seperti aksesoris, perhiasan,  uang koin, lipstik, parfum, dan juga cermin. Jadi cukup bermanfaat souvenir ini bagi para tamu undangan. 

Sandal Rumah

Souvenir pernikahan ini sangat bermanfaat untuk tamu undangan sebagai buah tangan. Jenis sendal yang berikan dapat berupa sandal bulu atau jenis sandal hotel.

Gelas Mug Doff

Gelas ini terlihat menarik dan elegan untuk dijadikan buah tangan bagi tamu undangan. Souvenir pernikahan ini dapat tambahkan nama dan tanggal tanggal pernikahan, serta tulisan ucapan terima kasih.

Besek Bambu

Souvenir pernikahan satu ini mempunyai kesan unik, menarik dan kental dengan nilai tradisi. Souvenir ini dapat menjadi pilihan untuk di berikan kepada tamu undangan.

Kipas Anyaman

Souvenir pernikahan ini tidak kalah menarik, kipas terbuat dari anyaman menghasilkan bentuk yang istimewa dan unik, serta bergun. Souvenir ini menunjukan ketelaten yang membuatnya. Tamu undangan pasti sangat menyukai souvenir pernikahan ini.

Bros Bunga

Bros bunga yang cantik dapat menjadi pilihan terbaik untuk souvenir pernikahan. Apalagi kalau bahan yang digunakan untuk membuat bros dari bahan tertentu, akan terkesan lebih unik dan ikonik.

Distributor Souvenir Pernikahan Online

Berikut ini beberapa Distributor Souvenir Pernikahan Online Lebih Praktis dan Murah yang dapat anda akses untuk memenuhi kebutuhan souvenir pernikahan anda, yaitu antara lain : 

Juragansouvenir.com

Sumber : Juragansouvenir.com 

Juragansouvenir.com merupakan Pusat Distributor Souvenir Pernikahan Murah dan Unik di Yogyakarta dan situs yang menyediakan beraneka macam souvenir murah, unik, dan terlengkap. Sehingga dapat membuat acara pernikahan menjadi lebih berkesan karena souvenir pernikahan yang unik dan mempunyai nilai guna juga bagi tamu undangan.

Harga souvenir pernikahan di  Juragansouvenir.com bisa disesuaikan dengan budget. Anda dapat menemui berbagai souvenir pernikahan yang unik-unik.

Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi Juragansouvenir.com melalui telepon : Vika 0823-2569-3464 (Vika), dan Yovi 0856-4367-7939 (Yovi), atau dengan mengunjungi websitet resminya disini.

Distributorsouvenir.com

Distributor Souvenir Pernikahan Online Lebih Praktis dan Murah
Sumber : distributorsouvenir.com

Distributorsouvenir.com menyediakan bermacam aneka souvenir pernikahan murah untuk dalam dan luar kota,  secara grosir dan eceran. Melalui semangat mudah, murah dan amanah,  banyak para pelanggannya merasa puas atas pelayanan yang diberikan oleh Distributorsouvenir.com .

Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi Distributorsouvenir.com di alamat Perumahan Taman Kintamani Blok E1/No.7 Jejalen Jaya, Tambun, Bekasi Prov. Jawa Barat Indonesia Kode Pos 17567 atau melalui Telepon 0822 1335 8335, atau mengunjungi websiter resminya disini.

Agen Souvenir Pernikahan/ Soppys Souvenir 

Sumber : agensouvenirpernikahan.business.site

Agen Souvenir Atau Soppys Souvenir Menjual Aneka Macam Souvenir Pernikahan yang murah berkualitas bagus, dengan pelayanan yang baik.

Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi Agen Souvenir Atau Soppys Souvenir  di alamat  Perumahan Taman Kebalen Indah Jalan Mawar Blok M5 no 38 Babelan Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat 17610, atau melalui WhatsApp : 081382389324 atau bisa via Toko Marketplace.

Kreasisouvenir.com

Sumber : kreasisouvenir.com

Kreasi souvenir adalah sebuah toko online yang menjual souvenir pernikahan dengan harga sangat terjangkau. Semua souvenir pernikahan di kreasi souvenir semuanya ready stock, sehingga sehingga dapat langsung di kirim ke pemesan, setelah menyelesaikan pembayaran.

Jenis souvenir-souvenir pernikahan yang ditawarkan merupakan souvenir terkini yang unik dan special, yang membuat acara pernikahan anda menjadi lebih istimewa.

Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi Kreasi Souvenir di alamat  Jl. Manggis Raya, RT.001/RW.013, Teluk. Pucung, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat 17121, atau melalui telepon/WhatsApp :  089614774108 atau melalui email : cs.kreasisouvenir@gmail.com, atau mengunjungi website resminya disini.

Grage-souvenir.com

Sumber : grage-souvenir.com

Berdiri dari tahun 2009, Grage Souvenir merukapan toko online souvenir murah, unik, dan berkualitas yang menyediakan berbagai macam souvenir acara pernikahan. Melayani wilayah Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Karawang, Tangerang , dan wilayah dalam pulau jawa dan di luar pulau jawa. 

Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi Grage Souvenir di alamat  Jl. Manggis Raya, RT.001/RW.013, Teluk. Pucung, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat 17121, atau melalui telepon :  0895-320809669 WhatsApp :  0822-60964730 atau melalui email : infosales@grage-souvenir.com

Penutup

Demikianlah tulisan mengenai Distributor Souvenir Pernikahan Online Lebih Praktis dan Murah, mudah-mudahan dapat membatu bagi calon pengantin yang sedang menyiapkan souvenir untuk acara pernikahannya.

Posting Komentar untuk "Distributor Souvenir Pernikahan Online Lebih Praktis dan Murah"