Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Terbaik Untuk Menghadapi Halaman Anda

Anda telah melihat rumput dengan tepi yang benar ini, dan sekarang Anda menginginkannya. Satu-satunya masalah adalah bagaimana mendapatkan tepi fantastis yang telah Anda amati jauh dan luas, dan peralatan apa yang harus Anda sadari keunggulan itu.

Jika Anda merawat halaman rumput Anda, maka Anda pasti berpikir bagaimana cara merapikan halaman. Ada begitu banyak cara untuk merapikan halaman Anda, Anda bisa melakukannya sendiri atau dengan bantuan peralatan juga, tetapi dengan beberapa tip dan panduan Anda bisa melakukannya. lakukan dengan tangan Anda sekarang Anda bertanya-tanya bagaimana cara membuat tepi halaman rumput dengan tangan? Saya akan memberitahu Anda hanya tetap dengan artikel.

Ada sejumlah alat yang perlu Anda gunakan untuk mendapatkan keunggulan yang sempurna itu. Anda akan menemukan gunting yang dioperasikan dengan tangan sangat mirip dengan gunting yang dapat Anda gunakan untuk memotong. Gunting-gunting ini harus digunakan untuk memotong saja daripada untuk mencukur. Saya hanya menyebutkan ini terutama karena pemangkas bertenaga listrik dan gas dapat digunakan untuk tepi.

Untuk menghindari salah tafsir, saya menyatakan bahwa hanya pemangkas bertenaga listrik dan gas yang memuaskan untuk merayap dan tidak pernah menggunakan gunting tangan seperti pemangkas. Kadang-kadang bisa dilakukan untuk memotong rumput yang sangat kecil Menggunakan pemangkas yang dioperasikan dengan tangan ini, tetapi ini tidak cepat dan hampir pasti akan dihindari ketika ada cara lain.

Cara membuat tepi halaman rumput dengan tangan

Pemangkas tali dan bilah dapat digunakan sebagai edgers juga. Pemangkas ini dapat bertenaga listrik atau gas. Pemangkas listrik memiliki kabel ekstensi yang perlu dicolokkan ke dinding. Pemangkas listrik ini jelas bukan yang terbaik, mengingat fakta bahwa sebenarnya ada jarak optimal yang disarankan untuk kabel ekstensi Anda.

Selain itu, Anda juga harus sangat waspada di mana kabel berada setiap saat untuk memastikan bahwa Anda tidak secara tidak sengaja Meminimalkan kabel Menggunakan pisau pemangkas.

Pemangkas saluran gas juga dapat bekerja sebagai edger dan kemungkinan besar dapat digunakan lebih dari pemangkas listrik jika pilihannya adalah di antara The 2, sementara keduanya dapat dilemahkan dan menyebabkan kerusakan pada beton, geladak, dan/atau teras yang menghasilkan tidak satu pun dari keduanya yang ideal untuk tepi.

Metode yang ideal untuk edge adalah membuat edger dibuat untuk edging.

Anda akan menemukan berbagai jenis edger, tetapi jenis yang paling populer tampaknya adalah edger putar dan juga tepi rumput. Keduanya Minimalkan secara vertikal, karena masing-masing ditujukan untuk tepi halaman rumput. Ini juga merupakan ide cerdas untuk merapikan dan memangkas taman Anda sebelum memutuskan untuk memotong kebun Anda.

Hal ini cenderung untuk memberdayakan mesin pemotong rumput untuk memilih potongan-potongan yang tersisa dengan edger dan/atau pemangkas.

Ada satu hal yang disebut tepi abadi. Tepi yang tahan lama juga dapat membantu halaman rumput secara drastis dengan membantu taman mempertahankan bentuknya dan dengan meminimalkan perawatan rutin dengan menjaga mulsa dan/atau penutup tanah agar tidak menyusup ke halaman Anda.

Tepi yang dibentuk sebelumnya dapat mendukung untuk mengurangi kerusakan yang dibawa ke taman Anda oleh lalu lintas pejalan kaki, ban mobil, dll.

Anda dapat menemukan banyak alternatif tepi yang tersedia termasuk plastik, kayu, beton hias, dan dalam banyak kasus logam. Setiap kali Anda tepi, tepi mungkin memerah atau di atas tanah. Tepi di atas tanah biasanya dekoratif dan berlabuh di tanah. Ini menyediakan dua layanan ahli utama. Ini menghentikan batu dan sejenisnya agar tidak berhamburan ke taman, dan itu benar-benar memuaskan secara estetika.

Hal yang Harus Anda Ketahui Tentang Merayap

Anda akan menemukan keuntungan dan kerugian alami untuk setiap tepi di atas tanah. Sebagai contoh, Kayu bisa membusuk dan berbau, tetapi Kayu ringan dan mudah dikerjakan. Batu bata dan semen jauh lebih berat dan lebih sulit untuk dikerjakan, tetapi mereka jauh lebih tahan lama daripada Kayu, dan biasanya akan bertahan lebih lama.

Ikatan dan batu sulit dan relatif mudah dioperasikan dengan menjadikannya pilihan yang baik untuk tepi di atas tanah. Namun demikian, Mereka sangat sulit untuk digunakan pada lereng atau kurva dan karenanya tidak begitu mengagumkan jika Anda menginginkan presentasi yang seragam.

Tepi Siram

Ada jenis tepi tambahan yang disebut tepi rata. Tepi rata benar-benar tenggelam ke dasar dengan hanya bagian paling atas yang menunjukkan lebih tinggi dari luas permukaan tanah. Tepi ini sangat bagus untuk menghasilkan batas pembagian yang jelas, tetapi mereka tidak akan begitu membantu dalam menarik perhatian dari batas.

Gulungan plastik flush edging sangat mudah dioperasikan, relatif murah, dan juga tidak rumit untuk dipasang menjadikannya pilihan yang baik untuk flush edging, Namun mereka lebih dari mungkin harus diperkuat dari waktu ke waktu karena tanah perlahan-lahan dan bergerak secara bertahap.

Masalah lain yang perlu diingat ketika merayap adalah kenyataan bahwa segera setelah terlalu banyak hujan, tanah biasanya membengkak karena lembab. Jika Anda akhirnya memasang tepi setelah terlalu banyak curah hujan, tepinya mungkin akan bergeser mendekati saat tanah mengering. Ini bisa membuat taman Anda tampak tidak rata. Oleh karena itu, setelah terlalu banyak curah hujan, yang terbaik adalah tidak pernah beringsut ke kanan sampai tanah mengering.

Metode Utama Untuk Merayap:

1. Letakkan garis. Stakes dan string kemungkinan merupakan aplikasi yang ideal jika Anda membuat garis lurus. Sebuah selang halaman belakang kemungkinan besar yang terbaik jika Anda mencoba untuk tepi dengan kurva.

2.Turunkan rumput sekitar dua inci luas dan sekitar 5 inci. Jumlah ini secara alami akan berubah dengan proyek tepi yang tepat.

3.Tambahkan sedikit pasir di bagian bawah dari parit, setelah itu buat tepian di parit secara merata.

4.Isi pasir ke bagian bawah parit untuk mendapatkan puncak yang Anda butuhkan untuk tepi Anda, setelah itu Anda dapat mengisi setiap sisi dengan tanah lapisan atas.

5. Berjalan di sepanjang tepian ke bawah tanah di dalam tepian. Ini kemungkinan akan membantu untuk membantu menjaga pengaturan tepi.

1.Untuk ini, Anda membutuhkan 2 batang kayu dan tali. Letakkan 2 batang kayu ke dalam petak bunga atau jalan setapak sekitar 2 inci (2,5 cm) dari tepi. Kemudian, ikat seutas tali ke masing-masing tongkat untuk membentuk garis lurus yang akan menjadi ujungnya.

Sebuah.Anda akan menjaga halaman Anda lebih rapi jika Anda menarik garis sebelum Anda membuat tepinya.

B.Ini mungkin juga terlihat ceroboh jika Anda melihat dari dekat.

2.Alih-alih menggunakan tali gunakan cat semprot.

Menggunakan cat semprot rumput adalah pilihan yang lebih baik untuk tepi melengkung, seperti halnya dengan petak bunga. Semprotkan satu hingga dua inci dari tepi petak bunga atau jalan setapak dengan cat semprot dan kocok dengan baik. Jaga agar lukisan itu sejajar dengan tepi rumput sebanyak mungkin.


3.Sejajarkan bilah sekop dengan garis..Geser sekop pada sudut 90 derajat di sepanjang tepi yang Anda tandai. Pastikan bilah sekop sama persis dengan garis yang Anda tandai sebelum Anda menekan ke bawah.

4.Dengan kaki Anda, tekan bagian atas sekop..

Dorong sekop ke dalam rumput sejauh 2 inci (5 cm).. Setelah sekop di tanah, tekan pegangan atas untuk menghilangkan kotoran.

5.Buat garis di rumput dan lepaskan..

Gali sekop sedalam 2 inci (6 cm) di sepanjang garis.. Dengan menggunakan sekop Anda, tarik rumput yang telah Anda bebaskan di ujung tali dan tempatkan dalam wadah.. Sekarang, jalan setapak atau petak bunga Anda akan memiliki tepi lurus berjalan di sepanjang itu.

Baca juga-cara membunuh bambu di halaman saya

Posting Komentar untuk "Cara Terbaik Untuk Menghadapi Halaman Anda"