Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memilih Pot Terbaik Untuk Tanaman Luar Ruangan

Bagi seorang tukang kebun, setiap tanaman, bunga bahkan satu cabang pohon adalah biji mata tukang kebun. Dia merawat semua tanaman yang dia tanam dengan cinta, dia selalu memastikan tentang kesehatan tanaman mereka baik di dalam maupun di luar rumah.

Jika kita berbicara tentang tanaman dalam ruangan kita menemukan berbagai cara untuk merawatnya kita sering menanamnya di berbagai jenis pot seperti mewah atau sesuai kebutuhan mereka juga. Namun terkadang kita lupa tentang tanaman luar ruangan kita hanya menanamnya di pot apa saja dan menyimpannya mereka apa adanya, ini dapat menyebabkan alasan bahwa mereka tidak tumbuh dengan baik.

Tanaman atau bunga Anda layak untuk disimpan dalam pot berkualitas baik, sekarang Anda harus berpikir bagaimana memilih pot untuk outdoor jadi tetap berpegang pada artikel saya akan memberi tahu Anda cara memilih pot terbaik untuk tanaman outdoor.

Pot Apa yang Digunakan Untuk Tanaman Luar Ruangan?

Tidak peduli seberapa kecil, besar, ringan, atau berat wadahnya, wadah itu harus memiliki lubang di bagian bawahnya agar air dapat mengalir keluar. Drainase yang buruk dapat menyebabkan akar tenggelam dan akhirnya mematikan tanaman. Jenis pot apa pun bisa digunakan, tapi Pot bisa dari bahan apa saja, tapi Terakota, berlapis kaca,tanah liat

atau pot plastik dianggap sebagai pot terbaik untuk tanaman luar ruangan.

Pot Terbaik Untuk Tanaman Luar Ruangan

Pot Terakota-Pot terakota ditemukan di seluruh rumah kami.Saya suka tampilan alami mereka dan bau yang mereka hasilkan setelah hujan tidak hanya bau yang enak, ternyata mereka juga membuat patina Sebenarnya deposit mineral yang ditarik melalui dinding pot yang menyebabkan patina .Tidak ada salahnya membiarkannya atau mencucinya dengan sabun dan air.

Berikut beberapa manfaat pot terakota untuk tanaman-

1. Sifat keropos Terracotta memungkinkan udara dan air mengalir melalui dinding, mencegah penyakit tanah dan busuk akar.

2. Pot terakota dapat digunakan untuk berkebun kontainer indoor maupun outdoor.

3.Cacti, succulents, dan tanaman lain yang menyukai tanah yang lebih kering tumbuh dengan baik di wadah Terracotta.

4.Terakota sangat ideal untuk iklim yang lebih dingin. Dengan menarik air keluar dari tanah, dinding pot membantu tanah lebih cepat kering.

5. Tersedia dengan harga murah

6.Mereka membentuk patina yang indah seiring bertambahnya usia, yang semakin membaik.

Lanjutkan membaca-Cara membunuh bambu

Pot kaca-Pergerakan udara menghasilkan akar yang lebih kuat dan tanaman yang lebih sehat Namun, tanah liat juga menyerap kelembapan, menjadikan pot keramik pilihan yang lebih baik jika Anda cenderung terlalu banyak air atau jika tanaman Anda lebih menyukai tanah yang kering.

Pot tanah liat-Mereka memberikan lingkungan yang nyaman dan sehat di sekitar tanaman,Udara dan kelembaban dapat menembus sisi pot karena porositas tanah liat.Akar halus yang ditemukan di tepi tanah memanfaatkan kelembaban dan udara.Selain bertindak sebagai sumbu, pot tanah liat dapat juga membantu menghilangkan kelebihan kelembaban dari tanah.

Pot plastik-Pot plastik sifatnya fleksibel dan kuat, tidak menyerap air dan membuat tanaman tetap lembab apalagi, tanaman di pot tanah liat membutuhkan lebih banyak air daripada di pot plastik. Berikut beberapa manfaat pot plastik.

1.Kontrol menghasilkan hasil yang lebih baik.. Tukang kebun menyukai pot plastik karena ringan….

2. Desain mereka Fleksibel dan Inovasi Bahan Bakar. …

3. Mereka Mudah Dipelihara. …

4. Berbagai pilihan pot plastik untuk dipilih.

5. Berinvestasi dengan bijak.

FAQ

1.Apakah tanaman tumbuh lebih baik di pot plastik atau keramik?

Pertumbuhan akar dirangsang oleh pergerakan udara, yang menghasilkan tanaman yang lebih sehat. Selain itu, tanah liat menyerap kelembapan dari tanah, jadi pot keramik adalah pilihan yang lebih baik jika Anda cenderung terlalu banyak air atau jika tanaman Anda lebih menyukai tanah yang kering. Ini juga berarti tanaman dalam pot keramik membutuhkan lebih banyak air daripada yang ada di pot plastik.

2. Mana yang lebih baik menanam tas atau pot?

Pot plastik bisa menjadi sangat panas di bawah sinar matahari langsung dan di musim panas. Karena tidak dapat bernapas, pot tersebut menahan semua panas, yang dapat menyebabkan tanaman Anda masak. Dengan membiarkan udara bersirkulasi, kantong tumbuh mengatur suhu. panas untuk melarikan diri dari semua sisi.

Kesimpulan-Saya harap Anda telah menemukan cukup banyak tentang terakota, tanah liat, kaca dan plastik. Anda dapat menggunakan salah satu dari pot ini sesuai kebutuhan tanaman Anda, tetapi saya akan menyarankan Anda untuk menggunakan pot terakota atau plastik karena lebih nyaman.

Terima kasih telah membaca!

Posting Komentar untuk "Cara Memilih Pot Terbaik Untuk Tanaman Luar Ruangan"